Belum Dipecat, Moyes Merasa Beruntung

Belum Dipecat, Moyes Merasa Beruntung
David Moyes. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Jika menilik posisi klasemen sementara Premier League, capaian Andre Villas Boas lebih baik ketimbang David Moyes. AVB, julukan Villas Boas membawa Tottenham bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 27 angka.

Sementara, Moyes hanya bisa mengantarkan Manchester United duduk di posisi kedelapan dengan torehan 25 poin. Tapi, nasib AVB lebih apes. Senin (16/12) kemarin, AVB dipecat Tottenham karena dianggap gagal memberi prestasi memuaskan.

AVB menjadi pelatih kelima musim ini yang didepak klub Premier League. Nah, hal itulah yang membuat Moyes bersyukur. Meski belum menunjukkan prestasi oke di Premier League, Moyes tetap mendapat kepercayaan dari manajemen MU.

“Ini semua membuat saya merasa sangat beruntung karena bekerja di klub yang hebat. Mungkin beberapa pelatih tidak memiliki keberuntungan seperti saya,” terang Moyes di laman Sky Sport, Rabu (18/12).

Jika dibandingkan AVB, prestasi Moyes tentu tak ada apa-apanya. Moyes belum pernah mengantarkan tim meraih juara. Sementara, AVB pernah membawa Porto menjuarai Liga Europa. Tapi, AVB justru kena dua kali pemecatan. Sebelumnya, AVB ditendang Chelsea. Sedangkan Moyes tetap aman ketika menahkodai Preston North End dan Everton.

“Saya bekerja untuk orang-orang yang hebat di Preston, Everton dan sedikit pengalaman saya di MU membuktikan bahwa saya bekerja bersama orang-orang hebat. Saya merasa sadar karena sangat beruntung,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Jika menilik posisi klasemen sementara Premier League, capaian Andre Villas Boas lebih baik ketimbang David Moyes. AVB, julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News