Belum Gabung ke PARFI, ini Alasan Nova Eliza

Belum Gabung ke PARFI, ini Alasan Nova Eliza
Nova Eliza. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS Nova Eliza belum bergabung dalam Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Pasalnya, Nova memiliki kegiatan lain di luar sana, yang harus ia kerjakan. Karena itu, Nova merasa untuk saat ini belum bisa bergabung dalam PARFI.

“Ya karena aku ini ibaratnya saat ini porsiku sebagai pemain dan aku ibu yang harus urusin anakku 24 jam dan harus jalanin yayasanku, Yayasan Suara Hati Perempuan. Belum sempat untuk terlibat jauh lagi,” kata Nova usai press screening film Aku Ingin Ibu Pulang di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (29/8).

Jika nantinya Nova berminat bergabung dalam sebuah organisasi, maka ia akan mencari tahu terlebih dahulu. Dengan begitu, Nova bisa mengetahui hak yang didapatkan olehnya ketika menjadi anggota organisasi tersebut.

“Sebelum join sesuatu sih harus tahu detil dulu,” ucap perempuan 36 tahun itu.

Meski belum bergabung di PARFI, Nova mengapresiasi adanya organisasi tersebut. Pasalnya, keberadaan organisasi seperti PARFI bermanfaat sebagai tempat orang-orang yang bergerak di bidang perfilman untuk menyampaikan pendapat.

 “Penting juga sih, terutama buat seni film di mana bisa sampaikan unek-unek dan saran-saran,” ungkap Nova. (gil/jpnn)


AKTRIS Nova Eliza belum bergabung dalam Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Pasalnya, Nova memiliki kegiatan lain di luar sana, yang harus ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News