Belum Ikat Pelatih, Persija Mulai Latihan

Eric Arsene Bayemi Gantikan Abanda Herman

Belum Ikat Pelatih, Persija Mulai Latihan
BERSIAP - Pemain Persija Aliyudin, dalam salah satu sesi latihan timnya di tengah kompetisi ISL lalu. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Persija Jakarta mengawali latihan untuk musim kompetisi (ISL) 2010/2011, sore nanti di Ragunan, Jakarta Selatan. Latihan akan tetap dilakukan, meski sampai saat ini manajemen belum resmi mendapatkan pelatih baru setelah mendepak Benny Dolo. Rahmad Darmawan disebut-sebut akan menjadi pelatih baru Persija. Tapi sampai kemarin, mantan pelatih Sriwijaya FC itu belum menandatangani kontrak.

"Meski belum resmi mendapat pelatih baru, latihan harus tetap jalan. Tim harus disiapkan untuk menyongsong musim 2010/2011 yang sudah tak lama lagi (segera) bergulir," kata Ferry Indrasjarief, Asisten Manajer Persija. Karena belum ada pelatih kepala, latihan sore nanti akan dipimpin para asisten pelatih.

Menurut Ferry, saat ini Rahmad Darmawan sendiri sudah ada di Jakarta, dan tinggal menunggu penandatanganan kontrak saja. "Saat ini kami masih harus membeberkan urusan dengan Pak Benny Dolo. Inginnya ada pertemuan dulu antara Pak Benny dengan Pak Haryanto Bajuri (Manajer Persija). Tapi saat ini sepertinya Pak Haryanto masih sangat sibuk. Setelah urusan Pak Benny beres, penandatanganan kontrak dengan Rahmad Darmawan akan langsung dilakukan," sambung Ferry.

Terkait kekuatan tim, Persija sendiri disebutkan hanya mempertahankan 10 pemain (lama) untuk musim 2010/2011. Masing-masing adalah Ramdani Lestaluhu, Windu Hanggoro Putra, Hasim Kipau, Ismed Sofyan, Agus Indra, Leo Saputra, Bambang Pamungkas, Muhammad Ilham, Roni Tri, serta Aliyudin. Selebihnya adalah pemain baru, yakni M Nasuha, Precoius Emeuejeraye, Toni Sucipto, Andri Tani, Hendro Kartiko, Ambrizal, serta AA Ngurah Wahyu. Persija juga sudah sepakat mendatangkan pemain asal Hongkong, Julius Akosah, serta bek tengah asal Kamerun, Eric Arsene Bayemi. Pemain berusia 27 tahun ini musim lalu bermain di Liga Belarusia bersama FC Dnepr Mahilyo.

JAKARTA - Persija Jakarta mengawali latihan untuk musim kompetisi (ISL) 2010/2011, sore nanti di Ragunan, Jakarta Selatan. Latihan akan tetap dilakukan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News