Oezil Ngebet ke Madrid

Oezil Ngebet ke Madrid
Oezil Ngebet ke Madrid

MADRID
- Peluang Real Madrid untuk mendapatkan gelandang masa depan timnas Jerman Mesut Oezil belum sepenuhnya tertutup. Meski klubnya, Werder Bremen, sudah menolak mentah-mentah tawaran Real, Oezil sendiri tampaknya tergoda pindah ke klub bertabur bintang tersebut. Secara tersirat, gelandang 21 tahun itu meminta manajemen Bremen untuk melepasnya.

   

"Ketika mendapat kesempatan untuk pindah ke klub besar bertradisi bagus di Eropa, sangat wajar kalau saya ingin memanfaatkannya," ungkap Oezil, seperti dikutip Soccernet. "Saya pikir, sudah jadi impian setiap pemain bola untuk bisa bergabung di salah satu klub terbesar Eropa," lanjutnya.  Oezil mengaku tidak mengikuti perkembangan berita transfernya sendiri. Namun, Jumat malam lalu dia menonton televisi, dan mengetahui bahwa tawaran Real untuk dirinya ditolak oleh manajemen Bremen yang diwakili sporting director Klaus Allofs. Eks pemain Schalke itu pun mengaku kecewa.

   

"Tentu saja saya sangat sedih. Saya sudah senang sekali Real Madrid mengajukan tawaran resmi, tapi ditolak begitu saja," ungkapnya. "Saya sudah menyampaikan perasaan saya kepada Mr Allofs. Saya berharap dia mengerti keinginan saya,? lanjut pencetak dua gol Jerman di Piala Dunia 2010 tersebut.

   

Sebenarnya, bukan Real saja klub besar yang meminati Oezil. Pesaing terberat mereka, Barcelona juga menginginkannya. Dari Premier League, dikabarkan Manchester United juga berencana mengajukan proposal resmi. Namun, Oezil secara tegas mengaku bakal lebih memilih Real.

MADRID - Peluang Real Madrid untuk mendapatkan gelandang masa depan timnas Jerman Mesut Oezil belum sepenuhnya tertutup. Meski klubnya, Werder Bremen,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News