Belum Jadi Pilihan Utama Wenger, Granit Xhaka Diminta Bersabar

Belum Jadi Pilihan Utama Wenger, Granit Xhaka Diminta Bersabar
Granit Xhaka (dua dari kanan). Foto: ESPNFC

jpnn.com - BASEL - Pemain FC Basel Taulant Xhaka meminta saudaranya Granit Xhaka bersabar agar bisa menjadi bagian penting Arsenal. 

Taulant dan Xhaka akan bertemu untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir saat Arsenal bertandang ke Basel dalam laga fase grup Liga Champions. 

Sebelumnya kedua pemain bertemu di Euro 2016 ketika Taulant yang membela Albania bertemu dengan Granit yang bermain untuk Swiss.

"Ia harus sabar tapi ia mengerti hal ini dan saya yakin ia dapat membuat kemajuan di sana," ujar Taulant seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Arsene Wenger merupakan pemain yang menggunakan banyak pemain muda. Ia memberi kesempatan dan kepercayaan diri untuk mereka dan berusaha menolong mereka sebagai manusia," terang Taulant. 

Taulant mengungkapkan, Granit pernah mengalami hal yang sama di Jerman. Ia butuh waktu namun pasti akan belajar banyak.

"Dia berubah, makin percaya diri dan terbuka pada orang lain. Ia mengambil langkah yang baik dengan bergabung bersama Arsenal."

"Granit sangat nyaman dan telah menyatu di sana. Ia sangat senang berada di sana dan ia sudah mencetak beberapa gol super," ujar Taulant. 

BASEL - Pemain FC Basel Taulant Xhaka meminta saudaranya Granit Xhaka bersabar agar bisa menjadi bagian penting Arsenal.  Taulant dan Xhaka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News