Belum Pastikan Kiper Utama

Belum Pastikan Kiper Utama
Andrytani. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Posisi kiper benar-benar mendapat perhatian serius dalam persiapan timnas U-23 menuju SEA Games XXVI. Tiga kiper Kurnia Meiga, Andritany, dan Rifky Mokodampit didril pelatih kiper Edy Harto.

Di antara tiga kiper itu, Kurnia untuk kali pertama dimainkan setelah berbulan-bulan dibekap cedera. Kiper Arema itu dimainkan pelatih Rahmad Darmawan saat timnas U-23 mengalahkan Mitra Kukar 5-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat lalu (21/10).

Dalam penampilan perdananya itu, Kurnia belum tampil dengan performa terbaiknya. Beberapa kesalahan dibuatnya. Salah satunya mengakibatkan gawangnya bobol.

Belum kembalinya performa terbaik Kurnia itu membuat tim pelatih Garuda muda memeras otak. Sebab, Kurnia diplot sebagai kiper utama. "Kurnia lama tidak tampil dan dia harus mendapat kesempatan untuk menjaga penampilannya. Karena itulah, Kurnia kami mainkan pada uji coba dengan Mitra Kukar kemarin," kata Edy.

JAKARTA - Posisi kiper benar-benar mendapat perhatian serius dalam persiapan timnas U-23 menuju SEA Games XXVI. Tiga kiper Kurnia Meiga, Andritany,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News