Belum Pastikan Teroris \'Dolly\' Terkait Bom ATM Malang

Belum Pastikan Teroris \'Dolly\' Terkait Bom ATM Malang
Belum Pastikan Teroris \'Dolly\' Terkait Bom ATM Malang

jpnn.com - JAKARTA - Polisi belum memastikan dua terduga teroris Isnaini Romdoni, 30 dan Abdul Majid, 35 yang ditangkap di Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/1) malam terkait dengan aksi teror di sebuah Anjungan Tunai Mandiri di Malang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

"Kami belum sampai pada kesimpulan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, Selasa (21/1).

Jenderal bintang satu ini menambahkan  untuk kasus di Malang masih dalam proses penyelidikan kepolisian.

Pihaknya sudah melakukan pengumpulan barang bukti. Termasuk jenis bahan material alat peledak yang digunakan untuk mengebo ATM.

"Kita masih mengumpulkan serpihan-serpihan yang diletakkan di box dalam ATM. Kita juga sedang melakukan penelitian pada bahan material. Nanti kami coba konfirmasi dengan berbagai alat peralatan," kata Boy.

Seperti diketahui, sebuah bilik ATM di Jalan Kertanegara, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jatim, Kamis (9/1) dinihari diledakkan orang tak dikenal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. 

Sedangkan Isnaini dan Majid diduga berencana meledakkan beberapa tempat di Surabaya. Salah satunya adalah lokalisasi Dolly. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polisi belum memastikan dua terduga teroris Isnaini Romdoni, 30 dan Abdul Majid, 35 yang ditangkap di Surabaya, Jawa Timur, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News