Belum Raih Angka, Aloso tak Menyesal Gabung McLaren

Belum Raih Angka, Aloso tak Menyesal Gabung McLaren
afp

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso sempat menaruh harapan besar setelah memutuskan bergabung dengan McLaren. Pembalap asal Spanyol itu bertekad mendapatkan gelar juara dunia ketiganya.

Namun, ambisi itu masih jauh panggang dari api. Alih-alih juara, hingga kini Alonso malah masih amburadul. Pembalap berusia 33 tahun itu belum mendapatkan satupun angka.

Alhasil, Alonso kini masih terpaku di posisi ke-18 dari tujuh seri yang sudah dilangsungkan. Sebagai perbandingan, Lewis Hamilton yang kini duduk di puncak klasemen sudah mengemas 151 angka.

Meski begitu, Alonso ternyata tak menyesali keputusannya bergabung denagn tim yang disokong Honda tersebut. Padahal, mobil yang disediakan McLaren kalah jauh dibandingkan para rival.

“Tentu saja saya tak menyesal. Untuk mengalahkan Mercedes, Anda harus melakukan hal yang unik dan berbeda. Saya memiliki keyakinan dengan proyek ini,” tegas Alonso di laman Crash. (jos/jpnn)

 


LONDON- Fernando Alonso sempat menaruh harapan besar setelah memutuskan bergabung dengan McLaren. Pembalap asal Spanyol itu bertekad mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News