Bosan Jadi Cadangan, Cech Bakal Segera Ambil Keputusan

Bosan Jadi Cadangan, Cech Bakal Segera Ambil Keputusan
AFP

jpnn.com - LONDON- Teka-teki masa depan Petr Cech bakal segera terjawab dalam waktu dekat. Pasalnya, kiper Chelsea itu bakal segera mengumumkan keputusannya dalam waktu dekat.

Saat ini, kiper berusia 33 tahun itu masih memiliki setahun kontrak. Namun, situasi Cech di Chelsea memang tengah genting. Pasalnya, kiper asal Republik Ceko itu selalu menjadi cadangan Thibaut Courtois.

“Pekan depan saya akan bertemu dengan manajemen Chelsea. Pada saat ini, semuanya bergantung agen. Saat semuanya jelas, kami akan mengambil keputusan,” terang Cech di laman Sky Sports.

Cech tak perlu susah payah mencari klub baru jika meninggalkan tim berjuluk The Blues tersebut. Pasalnya, Arsenal dan Manchester United sudah siap menampung Cech musim panas nanti.

“Saya akan membuat keputusan berdasarkan yang terbaik untuk saya dan keluarga. Tidak masalah apakah akan bermain di Inggris, Jerman, Prancis atau Spanyol,” tegas Cech. (jos/jpnn)


LONDON- Teka-teki masa depan Petr Cech bakal segera terjawab dalam waktu dekat. Pasalnya, kiper Chelsea itu bakal segera mengumumkan keputusannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News