Inilah Jersey Anyar Roma, Usung Semangat Tentara Romawi

Inilah Jersey Anyar Roma, Usung Semangat Tentara Romawi
epa

jpnn.com - ROMA- AS Roma meluncurkan jersey anyar yang bakal dipakai pada laga kandang musim mendatang. Lima pemain menjadi model pelucuran jersey yang disponsori Nike tersebut.

Mereka di antaranya ialah Francesco Totti, Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan. Warna merah masih menjadi andalan tim berjuluk I Giallorossi tersebut.

“Mengambil inspirasi dari baju yang dikenakan tentara Romawi jersey kandang anyar ini didesain untuk menciptakan kesan nan kuat di dalam lapangan,” demikian bunyi pernyataan resmi Roma.

Selain itu, ada yang berbeda dengan nomor yang ada di belakang jersey. Nomor itu bakal menggunakan grafis sebagai bagian penghormatan pada keagungan bangunan bersejarah di ibu kota Italia.

“Para pemain akan memasuki lapangan dari lorong stadion untuk berperang. Mereka siap bermain seperti tentara dan menggambarkan kekuatan untuk bersatu,” tambah pernyataan resmi Roma. (jos/jpnn)

 


ROMA- AS Roma meluncurkan jersey anyar yang bakal dipakai pada laga kandang musim mendatang. Lima pemain menjadi model pelucuran jersey yang disponsori


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News