Kamis, 20 Juni 2019 – 10:38 WIB

Belum Resmi Dijual, Kia Soul Booster Sudah Dipikat 4 Ribu Konsumen

Selasa, 29 Januari 2019 – 22:05 WIB
Belum Resmi Dijual, Kia Soul Booster Sudah Dipikat 4 Ribu Konsumen - JPNN.COM

jpnn.com, SEOUL - KIA Motors Corporation, resmi meluncurkan mobil terbaru bernama Soul Booster dengan mengandalkan pilihan powertrain konvensional dan listrik di Seoul. Kehadiran Soul Booster ini akan memperkuat jajaran SUV Kia.

Kia mulai menjual versi listrik yang dijadwalkan pada Februari 2019. Setelah dijual di Korea, Kia berencana akan memasarkan Kia Soul Booster di Amerika Serikat pada akhir tahun.

Melansir Yonhap, Selasa (29/1), Soul Booster model listrik dibekali dengan paket baterai lithium-polimer 64 kWh berkapasitas tinggi yang mampu berjalan hingga 386 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Sementara itu, untuk mesin bensin menggunakan mesin kapasitas 1.6L turbocharged dipadankan transmisi kopling ganda 7-percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 204 hp dan torsi 260 Nm.

BACA JUGA: Kia Bikin Penasaran Lewat Sketsa Kabin K900

crossover compact Kia hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan teknologi kabin yang lebih baik untuk memenuhi permintaan pasar tentang kehadiran sebuah SUV berukuran kecil.

Tak hanya itu, mobil juga dilengkapi sejumlah fitur keselamatan, seperti peringatan tabrakan blind spot, bantuan penghindaran benturan depan, peringatan perhatian pengemudi dan sistem bantuan penghindar tabrakan.

Kia membanderol Kia Soul Booster dengan harga 19 juta won sampai 23 juta won (US $ 17.000- $ 20.000) atau sekitar Rp 239 juta sampai Rp 281 juta.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar