Belum Sebulan Melahirkan, KD Cari Uang Lagi

Belum Sebulan Melahirkan, KD Cari Uang Lagi
Krisdayanti. Foto: JPNN
KRISDAYANTI melahirkan Kellen Alexander Lemos, anak kedua dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Rabu (12/12) lalu. Belum genap sebulan, perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu sudah bekerja lagi. Rabu (26/12), dia tampak serius berlatih vokal bersama Vina Panduwinata di Studio BepBop, Tebet, Jakarta Selatan. Keduanya akan tampil di salah satu hotel berbintang di kawasan Ancol, Jakarta Utara saat malam pergantian tahun. 

Meski terus menebar senyum, masih tampak jelas raut lelah di wajahnya. Maklum, biasanya butuh setidaknya tiga bulan bagi perempuan yang baru melahirkan untuk memulihkan stamina dan mengembalikan bentuk tubuhnya. Seakan ingin menutupi tubuhnya yang masih melar, pelantun lagu Menghitung Hari itu mengenakan busana longgar warna ungu muda berhias bunga paduan kuning dan merah jambu.

Meski begitu, ibu empat anak itu terlihat cantik dengan wajah full make up dan rambut yang di sanggul modern. Plus kuku tangan dan kaki yang dipoles kutek bening bertabur bling-bling. Sepertinya, mantan istri Anang Hermansyah itu tahu betul akan menjadi pusat perhatian siang itu. 

Mengenai jadwal manggung saat malam tahun baru, diakuinya sudah sejak lama disepakatinya dengan pihak penyelenggara. Jauh sebelum dia melahirkan, bahkan mengetahui sudah berbadan dua. Itu sebabnya, tidak ada pilihan lain selain memenuhi kontrak tersebut meski baru saja melahirkan.

KRISDAYANTI melahirkan Kellen Alexander Lemos, anak kedua dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Rabu (12/12) lalu. Belum genap sebulan, perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News