Belum Setahun di Sky, Anggie Sudah Jadi Korban

Belum Setahun di Sky, Anggie Sudah Jadi Korban
Belum Setahun di Sky, Anggie Sudah Jadi Korban
JAKARTA - Salah satu pramugari Sky Aviation, Anggi yang merupakan korban pesawat Sukhoi ternyata baru beberapa bulan menjadi pramugari di perusahaan penerbangan swasta ini. Menurut Rosmawati Nasaru, isri mantan Plt Wali kota Manado Abdi Buchari, menantunya itu lebih lama berkarir di Lion Air selama dua tahun dan kemudian pindah ke Pelita Air.

"Anggi belum setahun di Sky, baru beberapa bulan saja. Kami juga tidak menyangka kalau kejadiannya seperti ini," kata Rosmawati yang ditemui di Kantor Sky Aviation Halim Perdanakusuma, Kamis (10/5).

Rosma yang mendampingi besannya itu mengatakan, keluarga tidak punya firasat apa-apa tentang Anggi. "Ya kan anak kami itu sudah sering terbang, namanya juga pramugari. Jadi tidak ada firasat apa-apa," ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini anaknya (Andre) ikut tim SAR mencari keberadaan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di pegunungan Salak pada Rabu (9/5). "Anak saya Andre (suami Anggi) sekarang ikut tim SAR. Dari Andre-lah kami mencari perkembangan tentang keberadaan menantu saya itu. Mudah-mudahan ada kabar baiklah," tutur Rosma yang mengaku tidak henti-hentinya saling BBM-an dan telepon-teleponan dengan anaknya Andre. (esy/jpnn)

JAKARTA - Salah satu pramugari Sky Aviation, Anggi yang merupakan korban pesawat Sukhoi ternyata baru beberapa bulan menjadi pramugari di perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News