Belum Temukan Teror Solo Terkait Pilkada Jakarta

Belum Temukan Teror Solo Terkait Pilkada Jakarta
Belum Temukan Teror Solo Terkait Pilkada Jakarta
JAKARTA -- Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, mengaku pihaknya saat ini masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian terkait penembakan anggota Polri, di Solo, Kamis (30/8) malam. Tjahjo yang kini berada di Solo, memonitor di RS Moewardi Solo dan menggali informasi. Namun, dia belum bisa berpendapat lebih jauh.

"Nunggu penyelidikan Kapolda dan tim yang semalam juga sudah di Solo. (Sejauh ini) belum terlihat aspek politis, masih teror kota saja. Indikasinya yang diserang adalah polisi dan di Polsek yang sama di Solo dengan dua kali insiden teror senjata," kata Tjahjo, Jumat (31/8).

Dia menegaskan, penembakan Solo belum ada kaitan dengan Pilkada DKI Jakarta. "Saya pastikan kasus penembakan di Solo belum ada gelagatnya dengan Pilkada di Jakarta. Ini murni teror kota yang dimainkan aktor lokal," ujarnya.

Ia menambahkan, aparat keamanan dan intelejen harus kerjasama dan koordinasi. Pihak keamanan jangan jalan sendiri-sendiri. Penembakan itu, tegas dia, harus diusut tuntas motifnya agar masyarakat dan aparat kepolisian tenang.

JAKARTA -- Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, mengaku pihaknya saat ini masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian terkait penembakan anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News