Belum Terkalahkan, Pelatih Atletico: Masih Terlalu Dini Menilai

Belum Terkalahkan, Pelatih Atletico: Masih Terlalu Dini Menilai
Diego Simeone. Foto: dok. AFP

jpnn.com - SPANYOL - Atletico Madrid mempertahankan catatan belum terkalahkan musim ini setelah memaksa tuan rumah Barcelona bermain imbang 1-1. Hasil tersebut menyenangkan pelatih Atletico Diego Simeone, terutama penampilan timnya di babak kedua. 

Barca membuka keunggulan melalui Ivan Rakitic di babak pertama sebelum Angel Correa menyamakan kedudukan di babak kedua. 

"Kunci hasil kami adalah perubahan di babak kedua, di mana kemi dapat menjadi diri kami sendiri," ujar Simeone seperti dilansir dari laman Marca. 

"Kami tidak bisa bermain seperti itu di babak pertama, tapi di babak kedua kami balik ke identitas kami, menekan, dan menyerang secara intensif," ujar Simeone. 

Pelatih asal Argentina itu menilai terlalu dini menilai hasil pertandingan ini bermakna besar pada perebutan gelar liga meski Real Madrid gagal menang atas Villareal di saat yang bersamaan.

"Musim baru saja dimulai. Kami semua baru memainkan lima pertandingan dan masih banyak hal yang harus kami lakukan," kata Simeone.

Laga selanjutnya Atletico akan menjamu Deportivo La Coruna pada hari Minggu. Simeone melihat, segala sesuatu dapat terjadi dan setiap tim masih bisa mengalami banyak kemungkinan. 

"Masih ada waktu untuk setiap tim saling melangkahi," terang Simeone.(ray/jpnn)


SPANYOL - Atletico Madrid mempertahankan catatan belum terkalahkan musim ini setelah memaksa tuan rumah Barcelona bermain imbang 1-1. Hasil tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News