BEM Kawal Pilkada Serentak 2018

BEM Kawal Pilkada Serentak 2018
BEM Kawal Pilkada Serentak 2018. Ilustrasi Alfi Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Pemungutan suara pada Pilkada serentak 2018 akan digelar 27 Juni.

Demi menjaga pesta demokrasi yang bermartabat, badan eksekutif mahasiswa (BEM) se-Bogor mengambil peran. Mereka berkomitmen mengawal keberlangsungan Pilkada Kota dan Kabupaten Bogor.

Komitmen dimulai dengan melakukan konsolidasi di BEM KBM UNPAK yang dihadiri BEM AKA Bogor, IPB, STIE Dewantara, Universitas Juan­da, dan STIE Tazkia, Senin (2/4).

Dalam acara terse­but, para presiden mahasiswa dan perwakilan setiap kampus menyatakan siap berkomitmen mengawal pilkada dan terjun langsung ke masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

”Mahasiswa perlu mengam­bil sikap agar pilkada serentak ini bisa berjalan aman, damai, dan sukses,” ujar Presiden Mahasiswa BEM KBM Unpak Herli Antoni.

Herli menjelaskan, dalam waktu dekat, BEM se-Bogor akan melakukan aksi kreatif di beberapa titik di Kota dan Kabupaten Bogor.

”Kami akan me­nga­dakan diskusi, kupas tun­tas visi-misi calon wali kota atau bupati. Rencana debat kandidat versi mahasiswa juga sosialiasai pilkada,” bebernya.

Sebagai wujud komitmen dan keseriusan, tambah Herli, setiap kampus mengu­kuhkan diri yang ditandai dengan pena­naman pohon bersama demi mengawal Pilkada serentak 2018. (ran/c)


Pemungutan suara pada Pilkada serentak 2018 akan digelar 27 Juni. Demi menjaga pesta demokrasi yang bermartabat, BEM se-Bogor mengambil peran.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News