Ben Affleck Merasa Matang di Usia 40

Ben Affleck Merasa Matang di Usia 40
Ben Affleck Merasa Matang di Usia 40
BEN Affleck mengaku akhirnya dirinya merasa sebagai seorang yang dewasa dan matang saat menginjak usia 40 tahun. Bintang ‘Argo’ dan juga merangkanp sebagai sutradara ini tidak khawatir bahwa dirinya menjadi lebih tua, terutama sejak dia berteman akrab dengan Morgan Freeman yang berusia 75 tahun dan merasa masih muda.

 

“Aku sangat beruntung dan aku memiliki hidup yang cukup baik. Aku memiliki tiga orang anak dan aku sudah menjalani pernikahan selama 7 tahun. Aku kini sudah berusia 40tahun dan aku akhirnya juga merasa lebih baik atau lebih buruk layaknya beranjak dewasa,” paparnya kepada Mirror Daily , Sabtu (10/11).

 

“Aku sudah bicara dengan Morgan Freeman dan aku bilang ‘aku sekarang berusia 40’ dan dia menjawab ‘Nak,kamu sudah mencapai titik inti hidupmu’. Aku rasa kalau morgan mengatakan seperti itu, mungkin bisa benar begitu,” tukas suami Jennifer Garner .

 

Aktor Hollywood  yang saat ini tinggal beredakatan dengan teman karibnya Matt Damon di Pacific Palisades wilayah Los Angeles tersebut sangat suka untuk mengatur waktu bermain dengan anak-anaknya.

 

BEN Affleck mengaku akhirnya dirinya merasa sebagai seorang yang dewasa dan matang saat menginjak usia 40 tahun. Bintang ‘Argo’ dan juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News