Cerai, Katie Holmes Jadi Penggemar Es Krim

Cerai, Katie Holmes Jadi Penggemar Es Krim
Katie Holmes. Foto: Getty Images
KATIE HOLMES kini punya kegemaran baru sejak bercerai dengan aktor tampan, Tom Cruise. Apa itu? Ternyata dia senang keluar rumah.  Namun keluar rumah ini bukan karena dugem atau mencari lelaki. Tapi hanya memburu es krim untuk dinikmatinya.  Menurut bintang broadway ‘Dead Account’ yang berpisah dengan suaminya sejak bulan Juni 2012, siang dan malam dirinya  menyantap es krim di kota kelahirannya, Toledo, Ohio.

Dalam menjalani kebiasaan barunya  Katie juga  mengajak puteri semata wayangnya Suri sepanjang musim panas. Dia mengatakan kepada Harian Time bahwa  ayahnya yang seorang pengacara, Martin dan juga putrinya Suri sangat menikmati perjalanan setiap harinya untuk menikmati es krim lokal dengan rasa Spoise Like a House. Es krim yang terdiri dari rasa vanilla yang dipadukan dengan lapisan cokelat pretzel dan caramel.

Aktris berusia 33 tahun ini juga mengatakan, dia tetap berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh indahnya dengan berjalan kaki di taman dekat rumah masa kecilnya untuk membakar kalori. (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Tetap Tonjolkan Daerah Asal

KATIE HOLMES kini punya kegemaran baru sejak bercerai dengan aktor tampan, Tom Cruise. Apa itu? Ternyata dia senang keluar rumah.  Namun keluar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News