Sibuk Garap Album, Rihanna Cuekin Teman

Sibuk Garap Album, Rihanna Cuekin Teman
Sibuk Garap Album, Rihanna Cuekin Teman
RIHANNA yang tengah sibuk menyusun album barunya yang bertajuk Unapologetic, merasa sangat menyesal karena telah mengabaikan teman-temannya.

Pelantun ‘We Found Love’ itu menyiapkan waktu beberapa minggu untuk bisa menyelesaikan album barunya yang ketujuh. Dia mengakui, tidak punya waktu untuk berosialisasi degan teman-temannya karena sepanjang malam harus berada di studio rekaman.

“Aku ini teman yang buruk. Aku tidak mau membalas pesan dari teman-temanku. Aku tidak punya layanan ponsel di studio rekaman. Aku bekerja siang dan malam dan itu sulit bagiku untuk memberikan perhatian dengan hal-hal yang tidak berguna seperti di blog,” paparnya di dalam akun Facebooknya, Jumat (9/11).

Di album barunya tersebut, Rihanna berkolaborasi dengan mantan pacarnya, Chris Brown dengan lagu yang berjudul ‘Nobody’s Business’. Tapi dia mengakui, mereka belum memutuskan apakah akan menjalin kembali asmara mereka berdua.

RIHANNA yang tengah sibuk menyusun album barunya yang bertajuk Unapologetic, merasa sangat menyesal karena telah mengabaikan teman-temannya. Pelantun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News