Harry Styles Punya Tato Baru

Harry Styles Punya Tato Baru
Harry Styles Punya Tato Baru
HARRY Styles, salah satu personil boyband asal Inggris One Direction, memiliki dua tato baru. Harry sebenarnya sudah memiliki lukisan-lukisan bernuansa etnik di tubuhnya.

Akan tetapi, nampaknya dia ketagihan untuk membuat tato baru saat mengunjungi Shamrock tattoos di Los Angeles pada hari Rabu (7/11) lalu. Kali ini, dia membuat sebuah tato bergambar dua burung di dadanya.

Penyanyi berusia 18 tahun mengakui tidak bisa menahan keinginannya untuk segera memberitahukan kepada teman-teman personil One Direction lainnya. Yakni, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Paynem dan Zayn Malik. Ia pun langsung menarik kerah bajunya ke bawah untuk menunjukkan tato barunya kepada teman-temannya tersebut.

Xinmsn , Jumat (9/11) melansir,  Harry pada bulan lalu juga sudah memiliki dua tato di lengannya dengan bertuliskan sebuah kalimat 'Things I Can' di sebelah kanan dan ‘Things I Can’t ‘ di sebelah kiri.

HARRY Styles, salah satu personil boyband asal Inggris One Direction, memiliki dua tato baru. Harry sebenarnya sudah memiliki lukisan-lukisan bernuansa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News