Ben Akui Ada Pihak Ketiga Berinisial R

Ben Akui Ada Pihak Ketiga Berinisial R
Ben Kasyafani dan Ibunya hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat,Selasa (2/9/14). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS/JPNN.com

MISTERI kandasnya rumah tangga artis Marshanda dan Ben Kasyafani pelan-pelan mulai terbuka. Isu awal yang menyatakan adanya orang ketiga dalam rumah tangga keduanya sempat ditepis habis-habisan.

Nyatanya, fakta itu justru terkuak di persidangan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (2/9).

Sesuai agenda, penyampaian saksi-saksi dalam persidangan terkuak sejumlah poin. ’’Hari ini mendengarkan keterangan saksi. Tadi saksi ada empat. Mamanya Ben, Isti mantan manajer Chacha (sapaan akrab Marshanda), ahli kejiwaan, dan psikolog anak,’’ urai Yanti Nurdin, selaku Kuasa Hukum Ben seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (3/9).

Sebagai tergugat dalam kasus perceraiannya dengan Chacha, Ben memiliki hak untuk menjabarkan sejumlah fakta yang terkait gugatan. ’’Oia, satu lagi, bahasan tentang pihak ketiga,’’ tambah Yanti.

Saat dikonfirmasi, Ben mengaku sudah mengetahui hal itu sejak lama. Dirinya selama ini bungkam, karena tidak ingin memaparkan fakta di luar persidangan.

’’Namanya kecewa ini sudah berlangsung sekian lama. Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumah tangga saya. Saya sebagai manusia biasa bisa kecewa, tapi setelah itu bagaimana kita menyikapinya,’’ ujarnya bijak, usai persidangan.

Ben mengaku tidak ingin tenggelam dalam kekecewaan yang berkepanjangan. Apalagi, sudah ada anak, Sienna Ameerah Kasyafani yang harus dia jaga.

’’Di persidangan, saya hanya menyatakan keberatan saya jika anak saya dipertemukan dengan orang-orang yang tidak berkepentingan. Termasuk dengan orang berinisial R,’’ tegas Ben.

MISTERI kandasnya rumah tangga artis Marshanda dan Ben Kasyafani pelan-pelan mulai terbuka. Isu awal yang menyatakan adanya orang ketiga dalam rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News