Donita dan Adi Rahasiakan Lokasi Akad dan Resepsi

Donita dan Adi Rahasiakan Lokasi Akad dan Resepsi
Donita. JPNN.com

jpnn.com - MESKI sudah memberikan tanggal digelarnya akad dan resepsi pada 6 September mendatang, namun pasangan Donita-Adi Nugroho enggan membeberkan tempat akad dan resepsi.

Keduanya masih berahasia dan belum ingin berbagi sepenuhnya tentang rencana pernikahan mereka.

Keduanya kini tengah menyiapkan gaun pengantin. ’’Bulan sembilan kan bagus, kalau kata orang Tionghoa, angka sembilan kan bagus, di muslim juga,’’ kata Adi Nugroho seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (3/9).

Rupanya, persiapan pernikahan keduanya sudah dilakukan sejak lama. Pasangan yang tengah merintis usaha di Pulau Dewata itu pun kini tinggal menyelesaikan sisa persiapan pernikahan.

Buktinya, kini Donita hanya tinggal melakukan fitting. Begitu juga dengan Adi. ’’Sebelum Lebaran kalau nggak salah. Donita menghubungi saya dan meminta membuat desain gaun pengantinya,’’ ujar Raden Sirait sambil memperlihatkan gaun pengantin yang akan digunakan Donita.

Dalam pernikahannya nanti, Donita bakal menggunakan dua gaun berbeda. Satu berwarna putih yang digunakan dalam prosesi akad nikah. Dan gaun berwarna pink yang dipadu dengan payet keemasan dan batik akan dipakai saat resepsi.

Dua desain baju tersebut, merupakan ide kreatif Donita yang dipadu dengan kemampuan sang desainer. ’’Donita itu sudah punya keinginan sendiri. Kebaya putih untuk akad dan fuchia pas resepsi. Modelnya maunya pendek untuk akad,’’ beber sang desainer.

Diakui Donita, kedua warna itu adalah favoritnya. ’’Aku sampai harus beli ke Bangkok untuk bahan fuchia dan bronze. Begitu juga karena svarovski untuk bagian bawahnya kurang,’’ akunya.

MESKI sudah memberikan tanggal digelarnya akad dan resepsi pada 6 September mendatang, namun pasangan Donita-Adi Nugroho enggan membeberkan tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News