Tessa Kaunang Minta Sidang Cerai Dipercepat

Tessa Kaunang Minta Sidang Cerai Dipercepat
Tessa Kaunang. JPNN.com

jpnn.com - TEKAD artis Tessa Kaunang untuk bercerai dari suaminya Sandy Tumiwa sepertinya sudah bulat. Bahkan, ibu dua anak itu meminta majelis hakim untuk mempercepat proses sidang.

Baru dua kali menjalani proses persidangan gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, ibu dari Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa mengaku sudah tidak ada alasan untuk menunda-nunda perceraian.

’’Sudah masuk sidang kedua, agendanya jawaban dari pihak tergugat. Kami sudah ajukan replik secara lisan supaya dipercepat,’’ ujar Asnawi Paramitra Patandjengi, selaku Kuasa Hukum Tessa seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (3/9).

Di persidangan kedua, bintang sinetron Melodi Cinta itu pun memenuhi panggilan majelis hakim. Namun hal itu tidak dibarengi dengan kehadiran suaminya.

’’Ya, dia (Shandy) tidak hadir,’’ singkat Asnawi.

Dia mengatakan, gugatan cerai yang dilayangkan kliennya memang telah mendapat persetujuan dari sang suami. Sebelum gugatan dilayangkan ke pengadilan, keduanya  telah menandatangani kesepakatan pembagian hak asuh, anak, harta gono-gini, dan beberapa poin yang nantinya disebutkan dalam persidangan.

’’Jadi memang sebelum diajukan ke pengadilan sudah ada kesepakatan pisah baik-baik. Makanya, salah satu bukti yang diajukan itu surat kesepakatan. Semua disepakati, pembagian harta, hak asuh anak, dan lain-lainnya. Makanya kami meminta untuk dipercepat,’’ terangnya.

Dengan sejumlah poin perjanjian itu, pihaknya menilai majelis hakim tidak perlu melanjutkan sidang seperti umumnya. ’’Agenda selanjutnya bukti tertulis dari penggugat dan tergugat. Semoga setelah itu bisa diputus,” harapnya.

TEKAD artis Tessa Kaunang untuk bercerai dari suaminya Sandy Tumiwa sepertinya sudah bulat. Bahkan, ibu dua anak itu meminta majelis hakim untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News