Ben Ibrahim dan Ujang Iskandar Janjikan Buka 50.000 Lapangan Kerja di Kalteng

Ben Ibrahim dan Ujang Iskandar Janjikan Buka 50.000 Lapangan Kerja di Kalteng
Ben Ibrahim saat hadir di deklarasi dukungan untuk Cagub Kalteng. Foto: tim Ben Ibrahim

jpnn.com, PALANGKARAYA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat menghadiri kegiatan deklarasi Relawan Berjuang (Ben Brahim-Ujang Iskandar untuk Menang) di Palangka Raya, Kalteng, Minggu (13/9) malam.

Dalam acara tersebut, Ben memaparkan program-program pro rakyat yang dibawanya untuk kemajuan Kalteng apabila nanti terpilih sebagai gubernur.

Ben berkomitmen untuk membawa pembangunan yang berkeadilan dan kemajuan yang berkelanjutan. Bupati Kapuas dua periode itu akan mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Kalteng.

"Kalteng ini rumah bersama, tempat tinggal yang nyaman untuk semua. Semua rakyat yang mendiami bumi Kalteng harus merasakan kehadiran pemerintah. Merasakan dampak pembangunan, mendapat kesejahteraan dan mendapat manfaat dari segala kemajuan di Kalteng," kata Ben dalam keterangannya, Senin (14/9). 

Ben menuturkan, salah satu persoalan yang saat ini masih menjadi momok di Kalteng adalah soal pengangguran. Untuk itu, dia bersama wakilnya, Ujang Iskandar siap membuka lapangan pekerjaan demi mengikis pengangguran dan memunculkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Kami melihat masalah yang dihadapi oleh masyarakat Kalteng adalah masih banyaknya pengangguran. Kami akan membuka 50.000 lapangan kerja untuk anak-anak muda Kalteng,” tambah Ben.

 Menurut dia, 50.000 lapangan kerja itu bisa dicapai melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan swasta.

 Ben meyakinkan, apa yang disampaikannya bukan hanya janji saja, tetapi merupakan komitmen yang mampu diwujudkan ketika dipercaya memegang tongkat kendali pemimpin Kalteng.

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat berjanji membuka lapangan kerja sebanyak 50.000 untuk menekan angka pengangguran di Kalteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News