Ben Kasyafani Mengaku Tangannya Bergetar

Ben Kasyafani Mengaku Tangannya Bergetar
Pasangan Artis Ben Kasyafani (kiri) dan Nesyana Ayu Nabila (kanan) usai ijab kabul di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/7). Foto: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA -  Ben Kasyafani, 33, menyudahi masa sendirinya. Presenter dan penyiar radio itu menikah dengan Nesyana Ayu Nabila, 24, atau yang biasa disapa Ines di Foyer Main Ballroom, The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (30/7). Prosesi ijab kabul dilanjut resepsi berlangsung di tempat yang sama.

Sekitar pukul 13.30, Ben yang didampingi orang tuanya, H Ashar Budiman dan Hj Sri Tresnahati Ashar, memasuki ruangan akad nikah. Ben menggandeng putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, yang membawa sekuntum bunga putih.

Pembacaan ayat suci Alquran menjadi penanda segera dilaksanakannya ijab kabul. Ben dan Ines pun langsung duduk berdampingan di depan penghulu, Nachrowi, yang merupakan kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dengan wali nikah ayah kandung Ines, H Supartono, prosesi akad nikah tersebut berjalan khusyuk.

Mengaku gugup, Ben dapat menyelesaikan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Sebelum duduk berdampingan dengan istrinya, Ben mengaku menarik napas berkali-kali untuk menghilangkan rasa tegang. 

’’Waktu salaman sama papanya Ines deg-degan sampai bergetar tangannya,’’ kata mantan suami aktris Marshanda itu.

Meski pernah melakukan hal yang sama, Ben tetap merasa seperti kali pertama. Terbiasa muncul di depan banyak orang ternyata juga tidak menggugurkan rasa groginya. 

’’Gak tau sih kenapa, tapi langsung jadi grogi banget waktu ingat semua mata tertuju ke sini,’’ ujarnya.

Perasaan lega langsung menyertai Ben begitu mereka dinyatakan sah sebagai suami istri. Saat itu pula, gadis yang baru dikenalnya enam bulan lalu tersebut untuk kali pertama memegang tangan Ben, bersalaman dan mencium tangan.

JAKARTA -  Ben Kasyafani, 33, menyudahi masa sendirinya. Presenter dan penyiar radio itu menikah dengan Nesyana Ayu Nabila, 24, atau yang biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News