Ben-Ujang Berjanji Meningkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat melalui KKS

Ben-Ujang Berjanji Meningkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat melalui KKS
Pasangan Ben-Ujang di debat publik. Foto: source for JPNN

jpnn.com, PALANGKARAYA - Pada debat publik Pilgub Kalimantan Tengah 2020 yang diselenggarakan Kamis malam bertemakan 'Meningkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Kalteng'.

Paslon nomor urut satu Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar punya langkah konkret untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Langkah konkret itu tertuang pada Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) milik Ben-Ujang. Ben Bahat menjelaskan apa saja manfaat dari kartu sakti tersebut.

"Yang pertama adalah BLT sebesar 2 juta per kepala keluarga," ujar Ben Bahat.

Kemudian Ben Bahat melanjutkan bakal ada program sembako murah. Program ini, kata Ben Bahat, akan dilaksanakan secara masif untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Kami juga akan memberikan pendidikan dan BPJS gratis kepada masyarakat. Memastikan supaya pendidikan dan kesehatan seluruh warga Kalteng terjamin," ujar Ben.

Selain pendidikan gratis, KKS Ben-Ujang memastikan masyarakat Kalteng mendapatkan beasiswa untuk kuliah. Hal itu sesuai komitmen Ben-Ujang supaya tingkat kualitas anak-anak muda Kalteng meningkat.

"Terakhir kami programkan 50 ribu lapangan kerja baru. Ben-Ujang hadir sebagai solusi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kalteng. Dengan KKS Ben-Ujang yakin kehidupan masyarakat Kalteng bakal lebih baik," ucap Ben. (flo/jpnn)

Ben Bahat mengatakan bakal ada program sembako murah yang akan akan dilaksanakan secara masif untuk membantu meringankan beban masyarakat.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News