Ben-Ujang Dinilai Sosok yang Merakyat dan Mampu Menjaga Keberagaman Kalteng

Ben-Ujang Dinilai Sosok yang Merakyat dan Mampu Menjaga Keberagaman Kalteng
Pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar. Foto: source for JPNN

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar (Ben-Ujang) dinilai sebagai sosok yang terus mengamalkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupannya sehari-hari.

Karena itu, keduanya merupakan sosok yang tepat untuk menjaga keberagaman yang ada di Kalteng.

Hal itu disampaikan oleh kelompok Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) yang diwakili Hermina Magdalena Tortet. Menurutnya, Ben-Ujang adalah pasangan komplit mewakili keberagaman.

"Mereka berdua adalah pancasilais dan nasionalis. Keberagaman ada dalam diri mereka," puji Magdalena

Tak hanya itu, Magdalena menilai Ben-Ujang merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat. Menurutnya, sebagai pemimpin mutlak harus mengerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Dengan begitu, seorang pemimpin dapat terus memperjuangkan hak-hal rakyat.

"Mereka berdua adalah sosok yang merakyat dan mau turut merasakan yang dialami oleh rakyat. Pemimpin memang seharusnya begitu," ucap Magdalena

Karena alasan-alasan itu, Magdalena bersama KKM menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut satu tersebut pada Pilgub Kalteng 2020 mendatang.

"Kami mendukung dan siap memenangkan pasangan Ben-Ujang dalam Pilgub Kalteng. Kami yakin mereka dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk Kalteng," pungkas Magdalena.(chi/jpnn)

Ben-Ujang dinilai sebagai pasangan yang komplit mewakili keberagaman di Kalimantan Tengah (Kalteng).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News