Benarkah Infus Vitagen Bisa Cegah Corona?

Benarkah Infus Vitagen Bisa Cegah Corona?
Pedangdut Zaskia Gotik saat melakukan perawatan kecantikan dengan infus vitagen. Foto: Dok. Dermapro

jpnn.com, JAKARTA - Pencegahan agar terhindar dari virus corona bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjaga kesehatan dan asupan dalam tubuh.

Nah, klinik kecantikan Dermapro memberikan solusi agar tubuh tetap fit agar terhindar virus corona, tetapi sekaligus merawat kecantikan dengan infus vitagen. Perawatan yang diadaptasi dari Jepang ini diklaim ampuh untuk meningkatkan imunitas dan membersihkan wajah dari jerawat membandel.

Dr Tan Yuanita, pemilik klinik kecantikan Dermapro mengatakan, infus vitagen dapat membuat tubuh lebih kuat, dan membentengi diri dari berbagai penyakit yang berasal dari virus, salah satunya corona (Covid-19).

“Infus vitagen berisi vitamin dan tidak berbahaya bagi tubuh. Kandungannya pun bermacam-macam, ada kalsium plus, Coe3yme Q10, vitamin B kompleks, vitamin C, growth factor, dan PDRNA,” kata Dr Tan, dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/3).

Menurutnya, vitamin dalam produk ini jika dipakai justru menyehatkan tubuh. Terutama vitamin C, sekarang kan musim virus corona, dalam vitagen ini dosisinya tinggi, jadi sangat berguna untuk imunitas tubuh.

Dr Tan mengatakan, dosis vitamin C yang disuntikan melalui infus vitagen cukup tinggi, bisa lebih 1.000 miligram dan bisa memperkuat imunitas.

“Kalau kita minum vitamin C biasa kan paling yang masuk 30 persen ke darah, karena kan melewati saluran pencernaan segala macam kan. Tapi kalau kita infus maka 100 persen masuk dalam tubuh melalui darah. Jadi selain kita melindungi tubuh dengan vitamin C nya, juga ada vitamin B kompleksnya, trus ada kalsiumnya,” jelasnya.

Selain untuk jerawat dan imunitas, infus ini dapat memperbaiki hati atau liver. “Perawatan ini bikin liver sehat, kulit pasien pun akan lebih baik dan cantik,” ucapnya.

Kandungan dalam infus vitagen bermacam-macam, ada kalsium plus, Coe3yme Q10, vitamin B kompleks, vitamin C, growth factor, dan PDRNA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News