Bencana, Suplai Komponen Panasonic Masih Lancar

Bencana, Suplai Komponen Panasonic Masih Lancar
Bencana, Suplai Komponen Panasonic Masih Lancar
JAKARTA - Pasokan komponen untuk PT Panasonic Gobel Indonesia, disebutkan masih lancar. Sejak terjadi gempa dan tsunami di Jepang pekan lalu, pihak perusahaan jaringan global tersebut mengaku belum mengalami keterlambatan suplai.

Vice President Director Panasonic Gobel Indonesia Rinaldi Sjarif mengatakan bencana di Jepang belum memberikan dampak terhadap bisnisnya. Dia bilang, sejauh ini suplai komponen dari pabrik masih terus berlangsung.

"Sementara ini belum tahu seberapa besar dampaknya, karena pengiriman komponen masih berlangsung," kata dia usai konpres Panasonic Gobel Award kemarin (17/3). Dia menegaskan, belum ada keterangan resmi dari perusahaan di Jepang terkait bencana tersebut.

Terkait bencana tersebut, pelabuhan di Jepang mengalami kerusakan sehingga berpotensi menghambat pengiriman barang. Akan tetapi bandar udara internasional dinyatakan sudah bisa melayani penerbangan. "Kami mengharapkan pasokan untuk bulan April tetap berjalan," urainya.

JAKARTA - Pasokan komponen untuk PT Panasonic Gobel Indonesia, disebutkan masih lancar. Sejak terjadi gempa dan tsunami di Jepang pekan lalu, pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News