Bencong Mengamuk saat Razia, Oknum Polisi, Satpol PP dan Warga Lari Ketakutan

Bencong Mengamuk saat Razia, Oknum Polisi, Satpol PP dan Warga Lari Ketakutan
Bencong Mengamuk saat Razia, Oknum Polisi, Satpol PP dan Warga Lari Ketakutan

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang, Polisi dan sejumlah warga Kampung Bangunrejo, RT 02, RW 7 Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kepri, kocar kacir dikejar seorang waria berbadan tegap membawa sebilah pisau, di Jalan Hang Lekir, Gang Dahlia, Senin (3/8) sekitar pukul 22.30 WIB.

Peristiwa itu menyusul tim razia ini mendatangi kos-kos di kawasan tersebut. Waria yang diketahui bernama Oca tersebut meluapkan emosinya ketika rumah kos yang ditempatinya di datangi petugas. 

Hal itu lantaran ia merasa terganggu oleh cahaya penerangan kamera wartawan yang menyoroti wajahnya. Ia pun lantas mengambil pisau dan gunting yang berada dikediamannya lalu mengejar petugas razia, warga dan sejumlah wartawan.

Takut menjadi korban keberingasan seorang waria itu, petugas bersama warga berlari menyelamatkan diri dari ancaman tersebut hingga ke jalan raya.

Ketua RT 02 RW 07, Abu Khairi mengatakan Oca sendiri mulai rusuh setelah handphone miliknya hilang sehari sebelumnya. Menurut informasi warga, Oca sendiri juga mantan narapidana kasus pencurian.

"Sebenarnya dia (Oca, Red) tak apa-apa. Lantaran ia merasa terganggu saat sedang tidur, makanya emosinya tak terkendali," ujar Abu saat ditemui di lokasi.

Pada saat ia kehilangan ponsel miliknya, kata Abu, Oca juga dikabarkan mengancam akan membunuh salah seorang warga sekitar yang dicurigainya  mengambil handphone miliknya. Saat itu, ia mulai beringas terhadap warga disekitaran kos tersebut.

"Dia mulai beringas semenjak kehilangan Handpone miliknya. Dia juga sempat mengancam akan membunuh orang di curigainya itu," kata Abu.

TANJUNGPINANG - Anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang, Polisi dan sejumlah warga Kampung Bangunrejo, RT 02, RW 7 Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News