Bendera Merah Putih 1.500 Meter Berkibar di Bundaran HI

Bendera Merah Putih 1.500 Meter Berkibar di Bundaran HI
Bendera Merah Putih sepanjang 1.500 meter sebagai bentuk dukungan untuk Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta. FOTO: Natalia/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Warga Jakarta yang tengah berolahraga di sekitar Bundaran HI Jakarta Pusat dibuat tercengang dengan hadirnya bendera Merah Putih raksasa sepanjang 1.500 meter pada Minggu (1/6). Bendera itu diusung oleh puluhan orang dari Masyarakat Sepakbola Indonesia (MSBI). Bendera ini diarak dari Jalan Sudirman hingga jalan Thamrin.

Para anggota MSBI ini membawa bendera itu bukan tanpa sebab. Mereka melakukan aksi ini sebagai bentuk dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Kami dukung Pak Prabowo karena dia satu-satunya capres yang berjanji akan mengusahakan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia," ujar Ketua MSBI, Sarman kepada JPNN, Minggu.

Selain bendera itu, sejumlah anggota MSBI juga mengusung poster bergambar Prabowo-Hatta. Mereka menyerukan nama Prabowo-Hatta sepanjang jalan Thamrin.

"Kami yakin beliau menang, dan bisa membuktikan janjinya," kata Sarman. (flo/jpnn)

JAKARTA - Warga Jakarta yang tengah berolahraga di sekitar Bundaran HI Jakarta Pusat dibuat tercengang dengan hadirnya bendera Merah Putih raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News