Bendera PAN, PD, PDIP Dibakar di Depan KPK

Bendera PAN, PD, PDIP Dibakar di Depan KPK
Bendera PAN, PD, PDIP Dibakar di Depan KPK
JAKARTA- Ratusan massa yang menamakan diri LSM Parpol Bersih, menggelar demo di depan gedung KPK, Senin (30/05). Para aktivis itu mengecam kasus-kasus korupsi yang sedang terjadi di Indonesia yang menurut pendemo ditunggangi oleh 3 partai politik besar yakni Partai Demokrat (PD), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Mereka juga membakar bendera tiga partai ini karena menjadi pelingdung berbagai kasus korupsi yang dilakukan oleh kader partai tersebut.

"Mereka melakukan korupsi untuk menghidupi partainya, jelas ini sudah menciderai semangat reformasi serta melukai rasa keadilan," Fajar Ardi, salah satu aktivis LSM Parpol Bersih.

Dalam rilis yang dibagikan pada masyarakat, pendemo membeberkan, Partai Demokrat terlibat beberapa kasus korupsi di antaranya, kasus Bank Century, kasus Semen Batu Raja, manipulasi data IT KPU Pemilu 2009 serta kasus Wisma Atlet Palembang dan kasus dana stimulan fiscal pembangunan bandara dan dermaga di Indonesia Timur.

JAKARTA- Ratusan massa yang menamakan diri LSM Parpol Bersih, menggelar demo di depan gedung KPK, Senin (30/05). Para aktivis itu mengecam kasus-kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News