Bendol Minta Persija Tetap Santai Ladeni Persib

Bendol Minta Persija Tetap Santai Ladeni Persib
Bendol Minta Persija Tetap Santai Ladeni Persib

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo menyatakan optimismenya bahwa tim asuhannya bisa mengalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Rabu (28/8). Namun, pelatih yang akrab disapa Bendol itu meminta anak asuhnya tidak terbebani.

"Taktik sudah saya terapkan saat latihan. Sekarang tinggal bagaimana pemain bermain lepas dengan strategi yang diterapkan," kata Bendol saat dihubungi Selasa (27/8).

Bendol mengaku sudah mengamati permainan Persib secara keseluruhan. Menurut mantan pelatih Arema Malang itu, banyak pemain Persib yang harus mendapat pengawalan ekstra-ketat.

Pemain-pemain Persib yang harus diwaspadai antara lain Sergio van Dijk, M Ridwan dan Atep. Namun, lanjut Bendol, pemain-pemain lain harus juga tetap mendapat pengawasan.

“Mereka mempunyai pemain-pemain seperti Sergio Van Dijk, Ridwan, dan Atep yang harus diantisipasi secara keseluruhan dari segi kekuatan dan kecepatan,” tuturnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo menyatakan optimismenya bahwa tim asuhannya bisa mengalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News