Diarak, Hendra Anggap Kado Terindah

Diarak, Hendra Anggap Kado Terindah
Diarak, Hendra Anggap Kado Terindah

jpnn.com - PEMALANG - Hendra Setiawan mendapatkan kado terindah di ulang tahun ke-29. Bersama Mohammad Ahsan yang menjadi tandemnya, Hendra diarak di Pemalang, Jawa Tengah yang merupakan kota kelahirannya, Senin (26/8).

Arak-arakan tersebut hanya berselang sehari dari tanggal kelahirannya. Hendra lahir di Pemalang 25 Agustus 1984 silam. Seremoni tersebut memang dilakukan PB PBSI setelah Ahsan/ Hendra sukses menjadi juara dunia 2013.

Hendra mengatakan, arak-arakan tersebut merupakan kado terindah untuk ulang tahunnya. Apalagi, bukan hanya arak-araka, peraih emas Olimpiade 2008 bersama Markis Kido tersebut juga diguyur uang sebesar Rp 400 juta oleh PB Jaya Raya Jakarta yang merupakan klubnya.

“Saya senang sekali dengan digelarnya acara kirab di kota kelahiran saya. Mungkin saya satu-satunya warga Pemalang yang bisa diarak keliling kota. Ini merupakan bentuk penghargaan untuk saya,” terang Hendra di situs PB PBSI.

Hendra menambahkan, banyak kenangan yang dirasakannya ketika berada di Pemalang. Salah satunya ialah ketika memulai bergelut dengan bulutangkis. Bagi Hendra, perjuangan tersebut tak akan pernah dilupakannya.

“Pemalang banyak memberikan kenangan ketika saya mengawali karir sebagai pemain bulutangkis,” tegas Hendra. (jos/jpnn)


PEMALANG - Hendra Setiawan mendapatkan kado terindah di ulang tahun ke-29. Bersama Mohammad Ahsan yang menjadi tandemnya, Hendra diarak di Pemalang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News