Silvano Berjaya di Malaysia

Silvano Berjaya di Malaysia
Silvano Berjaya di Malaysia

jpnn.com - JAKARTA - Hasil bagus ditorehkan Silvano Christian di Kejuaraan Asian Max Challenge seri kelima. Silvano sukses menjadi yang tercepat dalam even yang dilangsungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia tersebut.

Pria yang masih duduk di bangku kuliah Universitas Indonesia (UI) tersebut membukukan waktu 21 menit 12,548 detik. Silvano sukses mengalahkan pesaing kuatnya asal Malaysia, Gilbert Ang Ding Feng yang duduk di urutan kedua dengan torehan 21 menit 12,686 detik.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati Terushi Tanaka. Pembalap asal Jepang tersebut membukukan waktu 21 menit 13,878 detik. Kegemilangan Silvano tak lepas dari cuaca cerah yang memayungi Sirkuit Sepang.

Silvano benar-benar memanfaatkan lintasan yang kering untuk melibas semua lawannya. Hasil yang dibukukan Silvano merupakan lompatan besar dibanding raihannya di sesi pre final. Di sesi tersebut, Silvano start di urutan kelima.

Dia kalah bersaing dengan Gilbert Ang yang menempati urutan keempat atau Tanaka yang start di posisi ketiga. Sementara, start kedua dihuni Izzat Hanif. Lee Wai Cong menempati start dari posisi pertama.

Bagi Silvano, hasil tersebut tentu sebuah prestasi besar. Sebab, persaingan di balapan tersebut memang sangat ketat. Tercatat, sebanyak 84 pembalap adu cepat di even tersebut. Mereka berasal, di antaranya, dari Malaysia, Jepang, Singapura, Thailand serta Indonesia. (jos/jpnn)


JAKARTA - Hasil bagus ditorehkan Silvano Christian di Kejuaraan Asian Max Challenge seri kelima. Silvano sukses menjadi yang tercepat dalam even


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News