Bendol Siap Rotasi di Beberapa Posisi

Bendol Siap Rotasi di Beberapa Posisi
Bendol Siap Rotasi di Beberapa Posisi

jpnn.com - MASALAH kebugaran menghantui Sriwijaya FC jelang laga kedua grup B, SCM Cup 2015 Senin (19/1) Malam nanti. Melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim, Sriwijaya FC memastikan bakal melakukan rotasi pemain.

"Saya sudah melihat bagaimana kebugaran pemain. Nanti pasti ada sedikit perubahan, agar permainan kami tak terpengaruh," kata pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo  saat dihubungi, Senin (19/1) siang.

Kelelahan menurut Bendol, sapaan karibnya, karena timnya baru bertanding pada Minggu pagi. Karena itu, masa recovery pemain dirasa sangat kurang untuk sekedar mencapai kebugaran 80 persen.

Bahkan, Bendol merasa timnya dalam kondisi sedang bertanding tanpa istirahat. Karena itulah, rotasi tak bisa dimungkiri untuk dilakukan. Dia tak ingin pemainnya cedera karena terlalu dipaksakan.

Winger adalah posisi yang paling mungkin dirotasi oleh Bendul. Sebab, pemain di posisi itu bekerja keras saat mengalahkan Persija 1-0, Minggu (18/1) pagi.

"Saya ingin tim tetap maksimal. Problem kelelahan atau kebugaran itu pasti nanti juga akan dihadapi di kompetisi. Saya lihat ini sebagai peluang untuk menguji rotasi tim," tuturnya.

Semen Padang menurut Bendol akan lebih memberikan perlawanan yang lebih berat dibanding Persija. Bukan hanya karena tuan rumah, Kabau Sirah sebelumnya banyak dikritik karena kalah di kandang sendiri dari Persebaya.

Performa tim polesan Jafri Sastra juga disorot karena tak menunjukkan permainan khas Semen Padang.

MASALAH kebugaran menghantui Sriwijaya FC jelang laga kedua grup B, SCM Cup 2015 Senin (19/1) Malam nanti. Melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News