Bendum Demokrat Yakin Bakal Tak Terjerat

Bendum Demokrat Yakin Bakal Tak Terjerat
Bendum Demokrat Yakin Bakal Tak Terjerat
JAKARTA - Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat, M Nazaruddin, mengaku siap diperiksa Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) terkait kasus suap terhadap Sesmenpora Wafid Muharram. Namun Nazaruddin mengingatkan agar pemeriksaan itu karena berdasarkan bukti, bukan asumsi apalagi isu.

"Saya siap diperiksa. Asalkan KPK bekerja berdasar bukti, tidak karena isu atau dugaan-dugaan saja," ujar Nazaruddin kepada wartawan di gedung DPR RI, Senin (9/5).

Menurut anggota Komisi III DPR yang membidangi hukum itu, jauh lebih baik jika KPK segera menuntasakan proses penyidikan dan melimpahkan berkasnya ke pengadilan. Sebab jika tidak kunjung ada kepastian hukum, lanjut Nazaruddin, maka tudingan bahwa dirinya dan Partai Demokrat terlibat suap akan semakin menjadi-jadi.

"Semakin cepat dituntaskan, maka berbagai isu akan cepat berakhir. Tudingan itu bisa menjadi jelas dengan pembuktian lewat jalur hukum,” tandasnya.

JAKARTA - Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat, M Nazaruddin, mengaku siap diperiksa Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) terkait kasus suap terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News