GIIAS 2018

Bengkel Suzuki Body and Paint Terima Merek Lain

Bengkel Suzuki Body and Paint Terima Merek Lain
Ilustrasi Suzuki. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan peresmian bengkel body and paint pertamanya di Indonesia. Langkah strategis ini menjadi komitmen SIS untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki di Indonesia. 

Bengkel body and paint pertama Suzuki di Indonesia itu diklaim akan berstandar internasional dan dilengkapi dengan pick up & drop service serta one day repair guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

"Kami menghadirkan bengkel body and paint sebagai pelengkap layanan purnajual Suzuki," kata Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS saat temu media di booth SIS di GIIAS 2018, Tangerang Selatan.

Bengkel Suzuki Body and Paint, lanjut Riecky, memiliki standar seperti area workshop berupa working stalls, prep booth, spray booth, dan area quick repair. Selain itu, tiap bengkel juga dilengkapi Collision System yang menangani masalah benturan pada mobil.

Tidak hanya itu, fasilitas bengkel Body and Paint juga meliputi klaim perbaikan dari asuransi maupun pribadi, One Day Repair untuk perbaikan ringan, garansi cat selama tiga bulan dan tentunya High Quality Control oleh teknisi yang mumpuni dalam proses perbaikan.

"Semua fasilitas Body and Paint tidak hanya untuk mobil Suzuki tapi juga kita menerima merek lain," katanya.

Bengkel Suzuki Body and Paint, ungkap Riecky, kini sudah tersedia di 20 titik di Indonesia yang meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Riau, Lampung, Bali, Lombok, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah. (mg8/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan peresmian bengkel body and paint pertamanya di Indonesia dan kini sudah tersedia di 20 titik di Indonesia


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News