JPNN.com

GIIAS 2018

Suzuki Tebar Diskon dan Cicilan Murah

Sabtu, 04 Agustus 2018 – 22:56 WIB Suzuki Tebar Diskon dan Cicilan Murah - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Selama GIIAS 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program penjualan mulai dari down payment (DP) serta cicilan menarik untuk setiap kendaraan Suzuki.

Suzuki telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan Adira Finance.

Dari BCA dan Adira ada tawaran ke konsumen berupa suku bunga rendah. Semua lembaga pembiayaan menawarkan DP rendah mulai dari 15 persen dengan pilihan tenor cicilan sampai 5 tahun atau 60 bulan.

"Beberapa perusahaan leasing juga memberikan insentif free angsuran," ujar Group Head Dealer Sales 4W PT SIS Roy Astungkoro saat temu media di booth Suzuki, Sabtu (4/8).

Menariknya lagi, bagi 650 pengunjung pertama yang mengikuti test drive All-new Ertiga akan mendapatkan merchandise khusus dari Suzuki.

Roy menambahkan, selama 12 hari SIS optimistis dapat tembus Surat Pesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.000 unit baik ritel atau fleet. "Target GIIAS 2018 Suzuki sebanyak 1.000 unit. Karena pada tahun GIIAS 2017 lalu kami mendapatkan 945 unit," tuturnya.

Di GIIAS 2018, layanan Suzuki Auto Value kembali hadir untuk membantu pelanggan melakukan tukar tambah (trade-in) lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value menawarkan e-money senilai Rp 1,5 juta untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All-new Ertiga di booth Suzuki Auto Value. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...