GIIAS 2018: Mitsubishi Mirage Absen, Ini Alasannya

GIIAS 2018: Mitsubishi Mirage Absen, Ini Alasannya
Ilustrasi Mitsubishi Mirage. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Ada yang berbeda di booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama GIIAS tahun ini, di mana MMKSI hanya menampilkan jajaran kendaraan SUV, MPV maupun pickup double cabin saja.

Padahal MMKSI masih memiliki lineup di segmen city car yaitu Mitsubishi Mirage. Lantas apa yang membuat Mitsubishi tidak membawa Mirage dipesta otomotif tahunan ini.

Menurut Head of Sales & Marketing Region 1 Dept PT MMKSI, Budi D Daulay, saat ini Mitsubishi hanya menampilkan jajaran kendaraan seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Xpander dan Mitsubihi Triton.

"Saat ini kami memang fokus terlebih dulu pada kendaraan tersebut," beber Daulay pada acara temu media di booth Mitsubishi di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (3/8).

Untuk kendaraan jenis city car, kata Daulay, hanya dealer Mitsubishi saja yang masih menjual Mirage, tapi stoknya sudah terbatas yang masih ada.

"Untuk Mitsubishi Mirage kami masih menjual karena diler kami masih mempunyai beberapa stok. Kalau melihat dari data Gaikindo di segmen city car boleh dikatakan dari semua merek paling sedikit angkanya," imbuhnya.

Mitsubishi akan terus berusaha untuk menghabiskan terlebih dahulu stok yang sudah ada. Karena, lanjut Daulay, stock di MMKSI sendiri sudah habis, hanya di dealer saja yang masih ada itu pun cuma sedikit sekitar 200an unit.

"Kalau dilihat dari data penjualan, kami prediksi sebulan atau dua bulan sudah habis terjual," terangnya. (mg9/jpnn)


Ada yang berbeda di booth Mitsubishi Indonesia dalam helatan GIIAS tahun ini, di mana salah satu produknya Mirage absen selama pameran. Kenapa?


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News