GIIAS 2018: Ban GT Radial Tebar Promo Harga Murah

GIIAS 2018: Ban GT Radial Tebar Promo Harga Murah
Deretan ban GT Radial pamer di GIIAS 2018. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Dengan mengusung tema “Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey” PT. Gajah Tunggal Tbk kembali hadir menyemarakkan GIIAS 2018.

Pada tahun ini, GT Radial memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif selama pameran berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth. Selain promo penjualan, tersedia juga photo corner bagi pengunjung GIIAS 2018 yang ingin berfoto dengan tema dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018.

PT Gajah Tunggal Tbk masih menempati booth Prefunction 11 antara Hall 5&6 dengan konsep toko retail Tirezone. Konsep toko retail yang dihadirkan tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Proses penjualan yang dilakukan pada booth dibuat semirip mungkin dengan Tirezone agar konsumen memahami dan merasakan seperti sedang melakukan transaksi di toko retail di seluruh Indonesia.

GT Radial menghadirkan produk unggulan seperti Champiro GTX Pro yang dibuat dengan teknologi compound nano silica sehingga memiliki daya cengkram sempurna pada saat kondisi permukaan jalan basah dan kering.

Perusahan ban yang sudah berdiri lebih dari 65 tahun tidak hanya menampilkan GT Radial untuk ban passenger car radial, tetapi juga memamerkan IRC dan Zeneos untuk produk ban motor. Selain itu, GT Radial juga menghadirkan ban truk and bus bias.

Seperti tema yang diusungnya, kehadiran produk-produk unggulan lain diharapkan akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung GIIAS 2018. (mg9/jpnn)


Hadir di GIIAS 2018, GT Radial memberikan berbagai penawaran menarik dengan harga kompetitif dari deretan ban baik mobil penumpang, truk hingga bus.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News