Hadir di GIIAS 2023, Gajah Tunggal Pamerkan Produk Ban untuk Segala Medan

Hadir di GIIAS 2023, Gajah Tunggal Pamerkan Produk Ban untuk Segala Medan
Produk ban Gajah Tunggal di GIIAS 2023. Foto: Dok Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - Produsen ban terintegrasi dan terkemuka di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk memastikan ikut berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-30, yang berlangsung dari 10 – 20 Agustus 2023 di ICE- BSD City, Tangerang.

Mengusung tema Rolling Towards The Future, PT Gajah Tunggal Tbk menampilkan portofolio mereknya yang beragam, termasuk GT Radial, Giti, Gajah Tunggal, IRC tire, dan Zeneos.

Head of Marketing Division, PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali mengatakan di pameran ini, GT Radial memperkenalkan Savero A/T Pro yang baru diluncurkan, ban SUV segala medan berbasis teknologi Nano-Tech compound.

Ban ini menjanjikan memiliki daya cengkeraman kuat, resistensi terhadap keausan, dan kinerja yang dapat diandalkan di medan off-road dan on-road, dan juga menawarkan resistensi rolling yang rendah untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Produk unggulan lainnya adalah ban GT Radial Champiro SX-R yang baru dan lebih baik dengan Treadwear 200 yang superior.

Ban berkinerja tinggi ini, yang dirancang untuk kecepatan dan kompetisi, melayani penggemar balap dan pengguna sehari-hari yang mengutamakan High Performance. Efektivitasnya telah terbukti, telah digunakan oleh Toyota Gazoo Racing Indonesia untuk mencapai podium di berbagai acara balap.

Selain itu, GT Radial memamerkan ban luxury comfort nya yaitu “The Champiro Luxe”.

Ban ini dipercaya OE, dipasang pada mobil Toyota Innova Zenix baru (Model Hybrid dan non- Hybrid), adalah pilihan yang tepat untuk pengemudi sedan dan MPV yang mencari ban tahan lama, tidak berisik, kenyamanan superior yang memenuhi standar keselamatan yang paling tinggi.

PT Gajah Tunggal Tbk memastikan ikut berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-30 di ICE- BSD City, Tangerang, (10-20/8/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News