GIIAS 2023: GT Radial Memperkenalkan Ban Khusus Wuling Air ev

GIIAS 2023: GT Radial Memperkenalkan Ban Khusus Wuling Air ev
Wuling Air EV pakai ban GT Radial Champiro ECOTEC EV. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - GT Radial, merek unggulan dari PT. Gajah Tunggal Tbk., memperkenalkan ban Champiro ECOTEC EV yang khusus dirancang untuk kendaraan listrik seperti Wuling Air EV.

Ban baru itu menandakan langkah signifikan dalam komitmen GT Radial terhadap pengembangan dan visinya untuk masa depan teknologi mobil listrik.

Sebagai merek global yang terpercaya, GT Radial telah di ekspor ke lebih dari 120 negara di tujuh benua.

Ban Champiro ECOTEC EV, dengan ukuran 145/70 R12, adalah pilihan tepat untuk pengguna kendaraan listrik seperti Wuling Air EV.

Ban tersebut mencerminkan komitmen GT Radial terhadap inovasi dan keberlanjutan, menampilkan teknologi dan desain canggih yang melayani kebutuhan unik kendaraan listrik.

Seiring pertumbuhan kendaraan listrik yang telah memperoleh popularitas karena tren pengalihan energi fosil ke energi listrik yang lebih ramah lingkungan menjadikan Champiro ECOTEC EV pilihan tepat.

Ban Champiro ECOTEC EV dilengkapi fitur yang menawarkan generasi baru komponen telapak Low Rolling Resistance Coefficient (RRC) yang rendah, ban mudah bergulir sehingga dapat menghemat konsumsi energi/baterai.

Fitur itu sejalan dengan komitmen GT Radial terhadap tujuan Sustainable Development Goal (SDG) 13 – Penanganan Perubahan Iklim, dengan mengambil tindakan cepat untuk melawan perubahan iklim dan dampaknya.

Hadir di GIIAS 2023, PT. Gajah Tunggal Tbk., memperkenalkan ban Champiro ECOTEC EV yang khusus dirancang untuk kendaraan listrik seperti Wuling Air EV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News