GT Radial Merilis Generasi Baru Ban UHPS Champiro SX-R untuk Pencinta Kecepatan

GT Radial Merilis Generasi Baru Ban UHPS Champiro SX-R untuk Pencinta Kecepatan
GT Radial Champiro SX-R. Foto: dok GT Radial

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial merilis generasi baru ban Ultra High Performance Sport (UHPS), yakni GT Radial Champiro SX-R.

Ban anyar tersebut dirancang khusus dengan teknologi formula racing dan menjadi pilihan tepat bagi pengendara mobil yang mengutamakan performa tinggi dan penampilan.

“Ban GT Radial Champiro SX-R diciptakan untuk para pengemudi mobil yang membutuhkan ban dengan spesifikasi Ultra High Performance Sport dan menyukai racing atau balap. Ban ini juga memberikan hasil yang prima untuk extreme dry performance,” kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali dalam keterangan resminya, Kamis (19/8).

Pola telapak ban yang asimetris menghasilkan kendali yang luar biasa dan kontrol optimal saat digunakan sehingga pengemudi akan merasa percaya diri saat berkendara.

Selain itu, GT Radial Champiro SX-R juga dilengkapi teknologi Professional Racing Grade Canopy yang dapat menghasilkan traksi dan grip maksimal pada jalanan lurus dan menikung.

Inovasi lainnya dari ban GT Radial Champiro SX-R ialah kehadiran teknologi Special Tread Formula yang sudah teruji dan terbukti mampu meningkatkan stabilitas dan performa.

Selain itu, mengadopsi teknologi High-module Polyester Carcass sehingga dapat menghindari terjadinya deformasi saat suhu tinggi.

Desain alur kembangan (pattern) bergelombang menghasilkan performa menikung yang presisi.

PT Gajah Tunggal merilis generasi baru ban Ultra High Performance Sport (UHPS), yakni GT Radial Champiro SX-R.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News