GIIAS 2018: Harga Lexus ES Baru Provokatif

GIIAS 2018: Harga Lexus ES Baru Provokatif
Lexus ES di GIIAS 2018. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memantapkan eksistensinya di segmen sedan premium, Lexus Indonesia meluncurkan Lexus ES baru dengan penampilan provokatif termasuk performa yang ditawarkan powertrain hybrid electric drive di GIIAS 2018.

“Kehadiran Lexus ES baru memberikan value baru bagi para pelanggan di kelasnya. Dengan menghadirkan sedan Hybrid Electric Vehicle yang menawarkan ultimate comfort dan penyempurnaan driving performance, kami yakin Lexus ES ini akan mendapat tanggapan positif,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Kebaruan yang paling menonjolkan bisa dilihat dari desain eksterior yang lebih mutakhir pada generasi ketujuh ES.

Desain pelek 18 inci juga lebih berani serta tampilan spindle grille vertical yang khas gaya Lexus modern.

Masuk ruang kabin, speedometer Lexus ES dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil (head up display) sehingga pengemudi dapat lebih fokus berkendara.

Adrian menceritakan, salah satu yang menarik adalah craftmanship tingkat tinggi yang tidak dapat ditemukan di segmennya.

Craftmanship terlihat pada setir kemudi yang terbuat dari kayu Shimamoku yang diproses melalui 7 tahapan dalam 38 hari, dan mendapatkan 67 treatments, hingga akhirnya layak digunakan sebagai elemen setir Lexus ES.

Tidak hanya itu, Lexus ES baru juga mengakomodir kelapangan baik bagi penumpang, ditambah kemewahan tempat duduk yang canggih.

Memantapkan eksistensinya di segmen sedan premium, Lexus Indonesia meluncurkan Lexus ES baru dengan penampilan provokatif serta performa unggul di GIIAS 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News