Sepasang Mayat Ditemukan dalam Mobil Lexus di Banda Aceh

Sepasang Mayat Ditemukan dalam Mobil Lexus di Banda Aceh
Tim PMI Banda Aceh saat mengevakuasi mayat yang ditemukan dalam mobil, di Banda Aceh, Senin (7/8/2023). Foto: ANTARA/HO/Humas Polresta Banda Aceh

jpnn.com, JAKARTA - Sepasang mayat laki-laki dan perempuan ditemukan dalam mobil mewah di sebuah bengkel di kawasan jalan Soekarno Hatta Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama mengatakan identitas korban laki-laki berinisial ZF (22) asal Aceh Besar dan perempuan WMP (24) asal Banda Aceh.

"Iya benar, keduanya ditemukan tak bernyawa dalam mobil Lexus. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan," kata Kompol Fadillah di Banda Aceh, Senin.

Fadillah menjelaskan kedua pasangan mayat tersebut ditemukan pertama oleh saksi Halim saat mendatangi TKP untuk membuka pintu toko yang dijadikan bengkel mobil.

Setibanya saksi di TKP, ia sempat beberapa kali menggedor pintu toko dan menghubungi korban, tetapi tidak ada jawaban.

Kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB Halim bersama saksi lainnya mendatangi TKP dan kembali menggedor pintu serta menghubungi korban tetapi tetap tidak ada jawaban.

Akhirnya, Halim dengan rekannya mencoba mengintip dari lubang angin di atas pintu toko, dan terlihat kedua korban sudah tidak bernyawa dalam sebuah mobil Lexus RX 300 Nopol: BL 346 ZV tersebut.

"Mengetahui hal tersebut saksi mencoba memasuki pintu depan dengan cara membuka engsel, dan setelah berhasil masuk ke dalam toko para saksi memastikan bahwa kedua korban sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Sepasang mayat laki-laki dan perempuan ditemukan dalam mobil mewah di sebuah bengkel di kawasan jalan Soekarno Hatta Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News