GIIAS 2018: Ada Edisi Spesial Terios dan Ayla Turbo

GIIAS 2018: Ada Edisi Spesial Terios dan Ayla Turbo
Edisi spesial Daihatsu Terios di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Keikutsertaan PT Daihatsu Astra Motor (ADM) di GIIAS 2018 dengan memboyong berbagai model spesial edition yaitu Terios Custom dan Ayla Turbo Concept Car.

All New Terios Custom menjadi varian dan pilihan baru, saat konsumen membeli sport utility vehicle tersebut. Sementara, Ayla Turbo Concept hanya dipajang oleh agen resmi merek Daihatsu, sebagai edukasi bagi penggemar mobil low cost green car.

Wakil Presiden Direktur ADM Pongky Prabowo mengatakan, Daihatsu hadir di GIIAS 2018 dengan beragam produk yang bisa menjadi pilihan bagi konsumen, salah satunya Terios Custom.

"Kami meluncurkan produk baru, sebagai apresiasi kami terhadap pelanggan kami tentang All New Terios yang mendapatkan sambutan yang baik," ujar Pongky.

Tak hanya itu, ADM turut menampilkan 3 unit model Jepang yakni DN Pro Cargo dan Boon Active yang pertama kalinya dipamerkan di Indonesia dan Tanto Custom yang telah disambut baik oleh pelanggan Daihatsu di Jepang.

ADM juga mamerkan Xenia Special Edition, Sigra Special Edition dan Ayla Spesial Edition yang tampil sporty dan hanya diproduksi 18 unit saja. (mg9/jpnn)


Keikutsertaan PT Daihatsu Astra Motor (ADM) di GIIAS 2018 dengan memboyong berbagai model spesial edition yaitu Terios Custom dan Ayla Turbo Concept Car.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News