Berbanderol Rp 70 Jutaan, Honda Forza Yakin Temani Xmax

Berbanderol Rp 70 Jutaan, Honda Forza Yakin Temani Xmax
Honda Forza 250 di GIIAS 2018. (Foto: Ist for JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Melengkapi penetrasi di segmen skuter matik (Skutik) kelas 250 cc, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Forza sebagai kekuatan melawan pemain lama Yamaha Xmax.

Skutik berpenampilan sporty itu didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand dan diperkirakan bakal dijual dengan harga on the road sekitar Rp 70 jutaan.

Harga tersebut terbilang masih mahal dari pesaingnya Yamaha Xmax yang sudah dirakit secara lokal dengan harga jual sekitar Rp 57,8 jutaan.

Kendati demikian, AHM yakin Honda Forza 250 bisa menambah pilihan konsumen pencinta skutik besar.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, pemesanan Honda Forza sudah dimulai sejak peluncurannya di GIIAS 2018.

"Kita sudah buka pemesanan sejak peluncuran tadi dan akan mulai dikirim ke konsumen kita atur pada Oktober nanti," katanya di Tangerang Selatan, Kamis (2/8).

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Selain itu sejumlah fitur unggulan untuk menunjang kenyamanan berkendara juga disematkan salah satunya Honda Selectable Torque Control (HSTC). (mg8/jpnn)


Melengkapi penetrasi di segmen skuter matik (Skutik) kelas 250 cc, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Forza sebagai kekuatan melawan pemain lama Xmax.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News