JPNN.com

GIIAS 2018: Harga Nissan Terra Beda Tipis dengan Fortuner

Jumat, 03 Agustus 2018 – 13:21 WIB GIIAS 2018: Harga Nissan Terra Beda Tipis dengan Fortuner - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan Nissan Terra dengan harga Rp 460 Juta di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018.

Sebagai pemain baru di kelas SUV, Nissan Terra memiliki harga yang kompetitif dibandingkan pesaingnya Toyota Furtuner yang dijual mulai dari Rp 468 juta dan Mitsubishi Pajero Rp 545 Juta.

Artinya, Dengan harga terjangkau namun Terra banyak dilengkai fitur mumpuni seperti Nissan Intelligent Mobility yang memastikan pengalaman berkendara seru dan aman. Mobil ini adalah SUV pertama yang dibekali dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang.

Kemudian fitur Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning yang memastikan keselamatan berkendara di tingkat tertinggi, Intelligent Around View Monitoor dengan teknologi Moving Object Detection yang ada di Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraan baik di area istirahat maupun di lokasi tujuan.

"Nissan Terra mempunyai fitur cerdas dan canggih dari Nissan Intelligent Mobility yang disematkan untuk memberi pelanggan Indonesia rasa percaya diri dan kenyamanan untuk melakukan petualangan bersama teman," kata President Directur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito, di Tangerang Selatan, Kamis (2/8).

Dia menambahkan, tujuan Nissan mengenalkan SUV baru ini untuk mendefinisikan kembalinya Nissan bagi pelanggan setianya. Dengan hadirnya produk baru ini pihaknya memperkuat komitmen melalui rangkaian produk dan teknologi inovatif serta layanan yang lebih baik.

Soal jantung pacu, Nissan Terra dibekali mesin diesel 2.5-liter yang menawarkan tenaga sebesar 187 hp dan torsi sebesar 450 Nm. SUV ini juga ditawarkan dua pilihan transmisi 7-percepatan otomatis dan 6-percepatan manual. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...