JPNN.com

GIIAS 2018: Wuling Kenalkan Baojun 530 Colek Honda CR-V

Jumat, 03 Agustus 2018 – 07:15 WIB
GIIAS 2018: Wuling Kenalkan Baojun 530 Colek Honda CR-V - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Melihat perkembangan pasar di segmen Sport Ultility Vehicle (SUV) yang seksi. Wuling Motors mengenalkan produk SUV, Wuling Baojun 530 di GIIAS 2018 berlokasi di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing of Wuling Motors Cindy Cai mengatakan, pihaknya memastikan Baojun 530 akan masuk pasar dan memeriahkan pasar SUV di Indonesia. Artinya Honda CR-V bakal mendapat teman bermain dari Tiongkok.

"Saat ini belum ada nama resmi untuk pasar Indonesia, so kita tunggu kelanjutannya. Karena kita mau jangka panjang di Indonesia, selain aftersales, dealer, kita harus melengkapi line-up mobil kita," kata Cindy, Kamis (2/8).

Wuling, kata Cindy, sedang meriset pasar konsumen di Indonesia sehingga produk yang akan diluncurkan nantinya sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Untuk perakitannya sendiri, Cindy mengaku akan dirakit di Indonesia namun untuk detailnya dirinya belum bisa memastikan.

"Kalau misalkan di luncurkan di Indonesia kemungkinan kita akan rakit di pabrik yang berada di Serang, Banten. Karena pabrik tersebut sudah memiliki teknologi yang canggih di pabrik indonesia," pungkas Cindy. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha